Produce 101 Season 2 (Male Version)

Sebenarnya agak malu mau bahas soal acara ini. Karena di umur segini tontonannya acara ginian ๐Ÿ˜ . Tapi apa daya, para pesertanya menarik perhatian dan naluri keremajaanku wkwkwk. Padahal sebelumnya di produce 101 yang season 1 aku sama sekali tidak tertarik mengikuti acaranya. Bahkan aku sampai sekarang tidak tahu nama-nama membernya yang sudah debut (tahunya… Continue reading Produce 101 Season 2 (Male Version)

[RANDOM TALK] JOURNEY TO THE WEST SEASON 3 & INFINITY CHALLEGE EDISI SECHSKIES

JOURNEY TO THE WEST SEASON 3 Karena akhir-akhir ini tidak ada drama baru yang menarik minat dan perhatianku. Ditambah karena lagi pingin nonton sesuatu yang menghibur dan tidak bikin spaneng. Maka aku mencoba menonton beberapa acara variety show korea. Sebelum memilih mau nonton variety show apa, aku baca-baca blog yang mentranslate para komentar netizen korea.… Continue reading [RANDOM TALK] JOURNEY TO THE WEST SEASON 3 & INFINITY CHALLEGE EDISI SECHSKIES

Remember You (Korean Movie)

Salah satu dari sekian ย kebiasaan buruk ku adalah hobi banget download film-film. Tapi selesainya di download gak di tonton-tonton. Kalau kata sodara R itu karena afek dari pelampiasan frustasiku belaka. Film yang satu ini pun adalah salah satu koleksiku yang sudah lama aku download tapi terbengkalai karena tidak kunjung aku tonton. Berhubung kemarin adaย  liburan… Continue reading Remember You (Korean Movie)